Chiropractic untuk Pengobatan Nyeri Panggul

Artikel  

Sciatica

Linu panggul adalah istilah medis yang digunakan untuk menggambarkan nyeri yang terasa di punggung bawah, pantat, dan berbagai bagian kaki. Selain rasa sakit, yang kadang-kadang parah, mungkin ada mati rasa, kelemahan otot, dan  kesemutan, dan kesulitan dalam bergerak atau mengontrol kaki.

Linu panggul adalah gejala dari masalah medis lain, bukan kondisi medis sendiri. Linu panggul terjadi ketika ada tekanan atau kerusakan pada saraf sciatic atau akar saraf komponennya. Saraf ini dimulai di tulang punggung bagian bawah dan berjalan ke bagian belakang masing-masing kaki. Saraf ini mengontrol otot-otot bagian belakang lutut dan kaki bagian bawah dan memberikan sensasi ke bagian belakang paha dari kaki bagian bawah, dan telapak kaki.

What causes sciatica?

Karena linu panggul adalah gejala dari kondisi medis lain, penyebab harus diidentifikasi dan diobati. Linu panggul dapat disebabkan oleh kompresi umum atau iritasi akar saraf tulang belakang yang datang bersama-sama untuk membuat saraf sciatik (ini juga disebut radiculopathy lumbal), atau dengan kompresi atau iritasi saraf sciatik itu sendiri. Beberapa penyebab yang lebih umum dari sciatica adalah herniations disc, peradangan sendi tulang belakang, iritasi piriformis otot, atau bahkan hanya duduk di dompet besar di saku belakang Anda.

Bagaimana bisa sciatica diobati?
Tergantung pada penyebabnya, linu panggul kadang-kadang dapat mengatasi sendiri; Namun, beberapa kasus sciatica tidak dapat mengatasi sendiri jika diabaikan. Bagi banyak orang dengan linu panggul, ada pengobatan yang dapat mempersingkat waktu pemulihan dan mengurangi kemungkinan bahwa rasa sakit akan datang kembali.

Perawatan chiropractic dapat menjadi terapi yang sangat efektif untuk banyak penyebab sciatica.

Sebuah Ulasan dari penelitian medis menyimpulkan bahwa manipulasi tulang belakang chiropractic bisa efektif untuk pengobatan beberapa penyebab sciatica.

Chiropractor Anda mungkin akan juga merekomendasikan satu atau lebih dari langkah-langkah berikut untuk menenangkan gejala dan mengurangi peradangan.

  •  Aplikasi panas atau es ke daerah yang menyakitkan.
  • Mempertahankan postur penghilang rasa sakit tertentu.
  •  Peregangan otot yang terkena
  • Melakukan latihan khusus.

References

U.S. National Library of Medicine: PubMed Health: Sciatica. Retrieved September 18, 2012. http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmedhealth/PMH0001706/

Leininger, B; Bronfort, G; Evans, R; Reiter, T (2011). Spinal Manipulation or Mobilization for Radiculopathy: A Systematic Review. Physical Medicine and Rehabilitation Clinics of North America 22 (1): 105–125.

Related product you might see:

Share this product :

1 comment:

Post a Comment

 
Support : Didik Dharmadi | +6282328564181 | Solo Therapi Holistic
Copyright © 2011. PUSAT HERBAL DAN TERAPI SOLO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...