TERAPI CHIROPRACTIC

Artikel


Apa itu Chiropractic?
CHIROPRACTIC adalah suatu metode penyembuhan berbagai macam kondisi tubuh yang menggunakan tangan dengan cara menghilangkan “subluxation” (perubahan posisi ruas-ruas tulang belakang) yang mana dapat mengakibatkan gangguan pada aliran sistem saraf tubuh. Pengobatan secara Chiropractic membantu meluruskan persendian antara tulang belakang dan tubuh. Dengan menghilangkan tekanan yang mengganggu aliran sistem saraf, pengobatan Chiropractic membantu tubuh menyembuhkan diri sendiri dan berfungsi optimal. Pengobatan Chiropractic aman, alami, dan telah terbukti efektif.

Berikut daftar “singkat” dari gejala / keluhan yang dapat disembuhkan dengan chiropractic :

HNP, Disc Hernia, Disc Protrusion, Arthritis, Scoliosis, Dizziness, Vertigo, Headaches, Cephalgia, Migraines, Ringing in the Ears (Tinnitus), Jaw Pain (TMJ Problems), Allergies, Sinusitis, Neck Pain, Cervicalgia, Shoulder Pain, Arm Pain, Tennis Elbow, Hand Pain, Pins and Needles in the Hands, Cold Hands, Back Pain, Mid Back Pain, Chest Pain, Pain between the Shoulder Blades, Low Back Pain, Lumbago, Hip Pain, Frequent Urination, Menstrual Irregularities, Leg Pain, Sciatica, Pins and Needles in the Leg, Knee Pain, Cold Feet dan Night Bedwetting (children). 

Related product you might see:

Share this product :

3 comments:

Unknown said...

Tulang belakang dengan sistem syarafnya merupakan organ dan sistem yang mencakup seluruh aspek kehidupan. Betapa tidak, satu saja tulang belakang menglami pergeseran semua aktivitas terganggu, pikiran teganggu, aktivitas kerja untuk mencari nafkah yang paling penting juga terganggu. Jadi saya mengingatkan kepada para pembaca yang belum merasakan gangguan tulang belakang ada baiknya secara rutin melakukan terapi chiropractic. Mengenai frekuensi perawatannya bisa didiskusikan dengan chiropractor yang menangani anda

Unknown said...

JANGAN anggap remeh masalah saraf dan tulang belakang. Tanpa penanganan yang baik, keluhan ini bisa berakibat fatal. Jangan khawatir karena gangguan ini bisa diobati dengan cara tradisional.

Masalah tulang belakang sering terjadi dalam kehidupan sehari- hari. Nyeri pinggang misalnya. Gangguan ini terjadi akibat saraf terjepit. Dalam istilah medisnya dikenal dengan HNP (herniated nucleos pulposus), yang paling sering disebabkan terjepitnya urat-urat saraf yang melalui tulang belakang.
 
“HNP ini bisa terjadi pada seluruh ruas tulang belakang, mulai tulang leher sampai tulang ekor, namun yang paling sering terjadi saraf terjepit adalah pada bagian leher dan punggung bagian bawah,” tutur atau Direktur Klinik dari Tung Mei Body Repair Massage, Nelly Suhirman.
 
Apabila saraf terjepit terjadi di bagian pinggang bawah, maka penderita sering mengalami sakit pinggang, tidak kuat berjalan lama, jalan tidak tegak, bahkan harus dibantu dengan tongkat, kesemutan sepanjang kaki, bahkan bisa terjadi kelumpuhan.

Unknown said...

kalau mau terapi saya harus bagaimana pak...tlp dulu apa langsung datang ke klinik...

Post a Comment

 
Support : Didik Dharmadi | +6282328564181 | Solo Therapi Holistic
Copyright © 2011. PUSAT HERBAL DAN TERAPI SOLO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...