SamLambung

Rp 60.000,00-   

Obat Tradisional Asam Lambung Tinggi itu banyak, tetapi obat tradisional asam lambung tinggi yang ampuh itu cukup sulit di temukan, jadi suatu keuntungan yang besar bagi anda karena anda akan segera mendapatkan obat tradisional asam lambung tinggi tersebut di situs ini, yaitu SamLambung . Selain bermanfaat atau berkhasiat menjadi obat tradisional asam lambung tinggi yang ampuh samlambung juga mempunyai cukup banyak khasiat lainnya, seperti menjadi obat maag, kista, batu ginjal, penyakit sendi, penyakit kulit dan berbagai macam infeksi ataupun peradangan lainnya.
Obat Tradisional Asam Lambung Tinggi 

Asam lambung memang sangat diperlukan oleh tubuh ataupun lambung karena asam lambung bertugas membunuh bakteri jahat yang ada dimakanan, tapi apabila kadar asam lambung berlebihan akan menjadi mala petaka untuk tubuh.  Asam Lambung tinggi atau penyakit asam lambung adalah penyakit dimana di lambung terjadi kelebihan asam lambung (asam lambung meningkat secara drastis melewati batas). Penyakit Asam Lambung itu sangatlah berbahaya maka dari itu Obat Tradisional Asam Lambung Tinggi yang ampuh, yaitu SamLambung itu di perlukan. Asam lambung tinggi dapat mengiritasi ataupun merusak lapisan lambung, sehingga menimbulkan rasa perih di ulu hati, rasa mual, perut kembung dan lainnya. Penyebab asam lambung tinggi itu banyak, berdasarkan informasi yang kami dapat dari penyebab asam lambung adalah sebagai berikut :
  • Makan secara berlebihan, contohnya makan buah-buahan yang mengandung asam secara berlebihan, seperti konsumsi tomat, jeruk dll, dalam porsi yang tinggi.
  • Efek samping dari obat-obatan kimia.
  • Stress yang belebihan.
  • Pola makan yang tidak teratur.

Related product you might see:

Share this product :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Didik Dharmadi | +6282328564181 | Solo Therapi Holistic
Copyright © 2011. PUSAT HERBAL DAN TERAPI SOLO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...