Propolis Kapsul : Herba Ajaib untuk Tumor dan Kanker

Rp.500.000
Propolis mengandung antioksidan zat yang secara nyata mampu memperlambat atau menghambat oksidasi. Antioksidan juga didefinisikan sebagai senyawa-senyawa yang melindungi sel dari efek berbahaya radikal bebas.
Radikal bebas adalah rantai yang tidak stabil karena memiliki elektron yang tidak berpasangan dan mencari pasangan elektron dalam makromolekul biologi. Radikal bebas ini dapat berasal dari metabolisme tubuh maupun faktor eksternal.
Propolis dapat membantu pengobatan yang bersifat alami karena mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai penghambat berbagai macam penyakit. Adapun fungsi pengobatan meliputi hal-hal sebagai berikut :
  1. Propolis sebagai antibiotic alami, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
  2. Propolis membantu menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya thypus, diare/muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
  3. Propolis membantu menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
  4. Propolis membantu menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya eksim, panu, keputihan, ketombe dan sebagainya.
  5. Propolis sebagai Anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya maag, luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, luka baker dan sebagainya.
  6. Propolis sebagai anti kanker dan mutagenesis sel, misalnya kanker tumor, mium, kista dan sebagainya.
  7. Propolis berfungsi untuk membantu membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi
  8. Propolis berfungsi sebagai pembuangan racun, misalnya asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes mellitus dan sebagainya.
  9. Propolis juga dipercaya sebagai penyembuh ajaib bagi penyakit seperti tumor, jantung dan pembuluh darah, diabetes mellitus, ateriosklerosis atau pengapuran pembuluh darah oleh lemak, infeksi, gangguan pencernaan, gangguan pernafasan, penyakit syaraf, arthritis dan rematik.
  10. Propolis sebagai penetral racun dalam tubuh dan sekaligus anti oksidan kuat.
  11. Propolis membantu meningkatkan System kekebalan tubuh.
Propolis Kapsul Spring Leaf 200 @ 1000mg adalah produk inovasi dari Homart Pharmaceuticals Australia yang merupakan spesialis formula pengobatan alami yang telah menerapkan Good Manufacturing Practice dengan Lisensi No: 175171.

Keunggulan Propolis Kapsul dibandingkan Propolis Cair :

PROPOLIS CAIRPROPOLIS KAPSUL
Propolis Cair menggunakan 80% pelarut kimia. Cairan yang paling umum dipakai untuk melarutkan Propolis menjadi Propolis cair (liquid) adalah alkohol (alcohol / etanol) dan propylene glycol.
Sifat dari Propolis yaitu tidak bisa dilarutkan dengan air termasuk air mineral. Larutan propylene glycol ini juga dikenal sebagai bahan pelarut propolis cair, namun diketahui bahwa zat tersebut merupakan bahan kimia yang digunakan untuk campuran pembuatan kosmetik, juga digunakan sebagai bahan anti beku pada campuran pembuatan pelumas (oli), sehingga tidak dianjurkan untuk dikonsumsi tubuh apalagi untuk tempo jangka waktu lama.
Meskipun banyaknya kandungan yang terdapat didalam propolis, alkohol atau etanol sebagai pelarutpun tidak dapat melarutkan semua unsur-unsur yang ada di dalam propolis. Dalam hal ini sebagai pelarut, alkohol hanya dapat melarutkan separuh dari semua komponen propolis yang terkandung didalamnya, sehingga dengan demikian kandungan yang diperoleh hanya setengah dari khasiat propolis. Selain itu metode ini jelas bertentangan dengan ajaran agama yang melarang umatNya mengonsumsi alkohol.
Propolis Kapsul tidak menggunakan pelarut kimia.
Proses pembuatan propolis kapsul menggunakan metode ekstraksi khusus serta menggunakan temperatur rendah yang secara efektif menghilangkan semua bahan yang tidak murni sekaligus melindungi bioaktifitas dan nutrisi sehingga murni tidak ada yang berkurang kandungan serta manfaat yang terdapat didalam propolis kapsul tersebut. Diketahui pula Propolis ini memiliki nilai ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) dan kandungan POLIFENOL yang tinggi, yang mana akan bermanfaat semakin tinggi pula daya antioksidannya.
Karena proses pelarutan sehingga zat aktif hanya 1 saja yaituquecertin.Kandungan zat aktif propolis kapsul lebih banyak, ada 4 zat aktifdalam propolis kapsul yaitu:
  • crysin
  • galangin
  • pinocembrin
  • quecertin
Mengingat bentuk asli propolis yang mengandung senyawa lilin maka alkohol merupakan pelarut yang dipakai untuk propolis cair, sehingga pada beberapa pengguna merasa leher mereka iritasi/gatal setelah memakai propolis tetes/cair dan beberapa mengalami nyeri lambung.Propolis kapsul jauh lebih amandibanding propolis cair.
Satu botol propolis cair berisi 6 ml dimana 1 ml mengandung 300 mg, berarti 1 botol mengandung 1,8 gram seharga Rp. 100.000 per botol atau Rp. 55.555 per gram.Satu botol propolis kapsul berisi 200 kapsul yang masing-masing berisi 1000 mg, berarti total 20.000 mg atau 20 gram sebotol seharga hanya Rp. 500.000 atau 25.000 per gram.
Propolis kapsul jauh lebih efisiendibanding propolis cair.

Related product you might see:

Share this product :

1 comment:

Post a Comment

 
Support : Didik Dharmadi | +6282328564181 | Solo Therapi Holistic
Copyright © 2011. PUSAT HERBAL DAN TERAPI SOLO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...