Chiropractic : Sebuah Solusi Gangguan Tulang Belakang

Artikel
Chiropractic bekerja dengan tulang belakang. Tulang belakang adalah rumah dan pelindung bagi saraf pusat dan sumsum tulang belakang yang lunak. Dalam prosesnya tulang belakang berfungsi sebagai penopang utama kehidupan manusia, hal ini ditandai dengan integritas jaringan komunikasi antara otak dan tubuh. 
  
Ada beberapa penyakit umum yang awalnya membuat orang sadar bahwa ada masalah dengan tulang belakang dan / atau sistem saraf. Pelajari lebih lanjut tentang kondisi ini dan bagaimana gangguan dapat lebih baik diatasi dan dicegah dengan perawatan chiropractic. Ketentuan tambahan dijelaskan dalam istilah kesehatan.
 
Tulang belakang manusia dirancang untuk rumah dan pelindung jaringan saraf dan sumsum tulang belakang, yang bersama dengan otak bekerja mengatur keseimbangan tubuh. Semua saraf dan sel-sel saraf di luar sistem saraf pusat manusia disebut dengan  sistem saraf perifer. Tugasnya adalah untuk menyampaikan informasi dari otak dan sumsum tulang belakang ke seluruh tubuh Anda dan dari tubuh Anda ke otak Anda dan sumsum tulang belakang. Untuk menjaga kualitas informasi pada saraf perifer dibutuhkan perawatan chiropractic secara berkala.

Sistem saraf perifer memainkan peran penting dalam menjaga dan mengendalikan fungsi biologis tubuh. Sistem ini mempertahankan dan mengembalikan energi Anda. Ini mengarahkan darah ke saluran pencernaan Anda dan memastikan Anda aktif mencerna makanan. Ia memelihara tekanan darah Anda, detak jantung, dan tingkat pernapasan. Ini juga mengontrol salavation, keringat, diameter pupil, berkemih (keluarnya urin), dan ereksi.
Saraf perifer terdiri semua saraf di luar sumsum tulang belakang. Saraf perifer tidak dilindungi oleh tulang, hal ini menyebabkan terjadinya cedera mekanik atau gangguan melalui tekanan atau iritasi. Semua saraf perifer meninggalkan sumsum tulang belakang melalui lubang kecil di tulang belakang  individu yang disebut foramen. Ini akar saraf yang terkena dan mengalami gangguan atau neuropati (perubahan patologi saraf) dari vertebra sendiri serta otot sekitarnya, ligamen, dan jaringan.

Ketika kesehatan tulang belakang terganggu karena misalignments dari vertebra tulang belakang atau kerusakan pada jaringan sekitarnya, tubuh tidak berfungsi secara efisien dan optimal sebagaimana mestinya, dan menderita kesehatan secara keseluruhan.

Chiropractors benar misalignments ini dengan lembut menyesuaikan posisi tulang tulang belakang, mengurangi atau menghilangkan neuropati (perubahan patologi saraf) sehingga memungkinkan tubuh Anda untuk berfungsi secara optimal.

Related product you might see:

Share this product :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Didik Dharmadi | +6282328564181 | Solo Therapi Holistic
Copyright © 2011. PUSAT HERBAL DAN TERAPI SOLO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...