Tongkat Arab

Rp 85.000
Masalah vitalitas pria hari ini menjadi topik hangat yang asyik dan menggelikan untuk dibicarakan, mulai dari ejakulasi dini, gangguan ereksi dan lemah syahwat. Menjadi pria perkasa diatas ranjang merupakan impian setiap pria dan dimimpikan oleh setiap wanita.
Hari ini masalah persoalan vitalitas pria terjawab oleh hadirnya Madu Tongkat Arab Aman Tanpa Efek Samping Bebas Ketergantungan (Tanpa Bahan Kimia, tidak merusak organ penting).
Madu Tongkat Arab Adalah Ramuan herbal yang diramu berdasarkan pada resep nabawy yang kami kombinasikan dengan pengobatan ala cinta dan pengobatan modern yang disarikan dari literatur terpercaya yang dikombinasikan dengan hasil eksperimen dan diagnosa terapi ilmiah
Komposisi :
§  Habbatussauda
§  Minyak zaitun virgin
§  Madu murni alami
§  Kurma super
§  Bee polen prima
§  Royal jelly pilihan
§  Purwoceng
§  Herbal lainnya hingga 100%

Dengan komposisi yang proposional, Madu Tongkat Arab  khasiat :
  1.       Menambah gairah hubungan suami istri
  2.       Menanggulangi impotensi dan mati pucuk
  3.       Memperbaiki sel yang rusak
  4.       Meningkatkan stamina pria
  5.       Memperkuat sistem kekebalan
  6.       Melancarkan aliran darah
  7.       Menenangkan pikiran
  8.       Mengeluarkan racun dalam tubuh
Dengan resep yang tepat dan dosis yang sesuai disertai keyakinan serta doa, Insya Allah memperoleh kondisi idaman.

Cara kerja dari Madu Tongkat Arab ini adalah dengan mengobati masalah seksual dari dalam. Madu Tongkat Arab akan melakukan detosifikasi dibagian tubuh atau organ yang menjadi masalah menurunnya atau hilangnya kemampuan seksual kita. Karena Permasalah seksual yang kaitannya dengan organ tubuh yang bagian dalam sudah tidak mampu mensuplay aliran darah ke penis diakibatkan karena banyaknya toxin dalam tubuh atau karena sistem tubuh yang sudah tidak berjalan optimal misalkan sistem hormon atau juga sistem pencernaan dan atau sistem kardiovaskular dan lain-lain.

Semua sistem tubuh sangat berkaitan dalam permasalahan dari salah satu masalah kesehatan. Sebagai contoh Penyakit Diebete Mellitus atau kencing manis. Awalnya penyakit ini yang bermasalah di bagian pankreas. Tapi karena tidak segera diatasi maka akan berdampak pada rasa tidak nyaman di bagian perut misalkan nyeri, kembung dan lain-lain. Setelah tidak teratasi dengan tuntas berdampak pada sistem peredaran darah, jantung, mata, persyarafan sampai kepada masalah seksual. Masalah Psikologis sebagai contoh kurangnya konsentrasi, mudah bingung, depresi diantara sebabnya adalah permasalahan dari dalam. Sebagai contoh sakit pencernaan yang fungsional akan menyebabkan penderita sering marah-marah, depresi, hilang konsentrasi, dan lain-lain.

Dari uraian tadi, bahwasanya mengatasi masalah dari sumber penyebabnya adalah lebih baik. Dan Tongkat Arab akan secara perlahan akan mengatasi masalah Seksual Anda dengan Baik. Dimulai dengan detoksifikasi semua organ tubuh hingga tingkat sel, kemudian memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak hingga akan mengembalikan semua sistem tubuh anda seperti semula kemudian di aktifkan kembali. Sehingga Impian Anda untuk menjadi Lelaki Perkasa, Lelaki Hebat, Lelaki yang benar-benar Jantan akan menjadi Kenyataan. Sangat disarankan untuk minum Madu Tongkat Arab satu jam sebelum berhubungan intim.


Related product you might see:

Share this product :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Didik Dharmadi | +6282328564181 | Solo Therapi Holistic
Copyright © 2011. PUSAT HERBAL DAN TERAPI SOLO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...