Gensubur

Rp 65.000
Anda dan pasangan sudah lama mengidamkan  datangnya sang buah hati? Sudah ikhtiar berkali-kali tak juga ber ‘ isi ‘ ? Bisa jadi TORCH penyebabnya.

Wujudkanlah impian anda untuk segera memiliki buah hati..!!
Terobosan baru ikhtiar menyuburkan kandungan dan memperkuat kualitas sperma dengan titik focus pada pembersihan alat reproduksi agar terhindar dari  virus TORCH.

Tahukah anda apa itu TORCH ?

TORCH adalah Infeksi yang disebabkan oleh Toksoplasma, Rubella dan Cytomegalovirus ( CMV)  yang menyerang pada kaum hawa  baik muda maupun  tua . Toksoplasma juga bisa menyerang pada ibu yang sedang hamil, ditandai dengan flex , sehingga akan menghambat pertumbuhan janin dan tidak berkembang ( Hamil Anggur), bisa jadi umur bayi tidak lama hanya 7 – 8 bulan. Atau Bahkan terjadinya keguguran.

Sedangkan Rubella bisa menimbulkan bayi yang lahir mengalami glukoma atau kebutaan, kerusakan pada otak dan pengapuran pada otak , bibir sumbing , tuna rungu dan sulit bicara.

Dan CMV bisa menyebabkan bayi yang dilahirkan dalam keadaan cacat fisik , seperti Hydrosefalus ( pembesaran kepala ) , lahir dengan usus diluar, kaki atau tangan bengkok dll.

Infeksi Torch sering menimbulkan berbagai masalah kesuburan ( fertilitas ) baik pada wanita maupun pria sehingga menyebabkab sulit terjadinya kehamilan.. Penyebab utama dari virus dan parasit TORCH adalah hewan yang ada disekitar kita  seperti ayam, tikus, kucing, burung, kambing , sapi  dan anjing.

Khasiat :
·        Membantu membersihkan saluran reproduksi dari virus TORCH
·        Membersihkan sumbatan-sumbatan ( Miom, Kista , Jamur , Dll )
·        Menyembuhkan keputihan , nyeri haid , dan haid tidak lancer
·        Menambah daya hidup sel telur dan kualitas sperma
·        Bermanfaat sebagai suplemen pria dan wanita “ dewasa”.





Related product you might see:

Share this product :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Didik Dharmadi | +6282328564181 | Solo Therapi Holistic
Copyright © 2011. PUSAT HERBAL DAN TERAPI SOLO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...