Why Chiropractic?

Artikel   

Chiropractic adalah pendekatan natural terhadap kesehatan berdasarkan fakta bahwa tubuh memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri (self healing).
Fungsi penting ini di atur oleh otak, saraf tulang belakang , dan seluruh saraf di tubuh . Praktek Chiropractic berfokus pada hubungan antara tulang belakang dan sistem saraf serta bagaimana hubungan tersebut berakibat pada pemulihan kesehatan. Citralife Chiropractic juga memposisikan pada penekanan pada gizi dan olahraga, kesehatan dan modifikasi gaya hidup untuk meningkatkan kesehatan fisik, mental, sosial, intelektual, lingkungan, dan kesehatan spiritual.

Perawatan Chiropractic
Chiropractic adalah ilmu kesehatan medis yang mempunyai background riset yang mendalam dan mendetail. Sekolah Chiropractic pertama didirikan pada Tahun 1897 yaitu Palmer Chiropractic College. Sekarang Chiropractic mempunyai 35 universitas di manca negara dan 17 college lainnya. 96 negara dengan asosiasi chiropractic yang terdaftar di WFC (World Federation of Chiropractic) dan lebih dari 113 institusi riset yang telah terdaftar.
Perawatan Chiropractic terutama berpusat pada tulang belakang dan hubungan antar sistem saraf. Tulang belakang menyelubungi saraf tulang belakang dan sistim saraf. Pergerakan sendi tulang belakang yang tidak maksimal akan mengiritasi sistim saraf, iritasi ini akan menyebabkan berkurangnya suplai neuron ke jaringan dan organ. Hal tersebut berakibat fungsi jaringan yang tidak optimal dan otot yang cepat lelah. Penurunan fungsi saraf ini disebut “Vertebra Subluxation Complex “.
Perawatan Chiropractic bertujuan untuk meningkatkan fungsi sistem saraf terutama melalui ‘koreksi’ Chiropractic untuk membantu menghilangkan gangguan yang mungkin menganggu kesehatan yang normal. ‘Koreksi’ Chiropractic adalah seni mengunakan gerakan yang lembut namun spesifik ke arah yang tepat, diterapkan pada sendi yang tidak berfungsi dengan baik
Di Citralife kami berusaha menyediakan perawatan pribadi yang di rancang khusus untuk mengatasi kebutuhan masing masing pasien yang unik. Pengobatan kami benar-benar alami, tanpa obat, dan tanpa operasi .

Keuntungan Terapi Chiropractic
Dengan meningkatkan fungsional sistem saraf, perawatan chiropractic telah terbukti secara efektif mengatasi berbagai keluhan termasuk:
• Sakit Pinggang
• Sakit Kepala dan Leher
• Migraine dan Vertigo
• Masalah Pencernaan
• Scoliosis
• Bed wetting (enuresis)
• Infantile colic
• Tekanan Darah
• Cedera Olahraga

Semua akan mendapatkan manfaat dari chiropractic, baik dari bayi hingga usia lanjut, dari wanita yang sedang mengandung hingga atlet profesional.
Alamat terapy :
 SOLO TERAPI ( HERBA MART). Jln. Solo-Tawangmangu. KM 7 NO. 126. Sukoharjo. Jawa Tengah
HP :082328564181

Related product you might see:

Share this product :

1 comment:

Post a Comment

 
Support : Didik Dharmadi | +6282328564181 | Solo Therapi Holistic
Copyright © 2011. PUSAT HERBAL DAN TERAPI SOLO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...