Terapi Disfungsi Ereksi

Artikel

Pada disfungsi ereksi psikogenik atau disfungsi ereksi dengan masalah psikososial yang menonjol, sex therapy merupakan salah satu cara penanganan yang dapat dilakukan. Setelah melalui wawancara, melakukan sensate focus dan diskusi, latihan dilanjutkan seperti pada tahap pertama pada ejakulasi dini.

Pria yang mengalami disfungsi ereksi tidur terlentang, sementara istri duduk di depannya. Istri melakukan rangsangan pada penis sampai terjadi ereksi. Kalau terjadi ereksi, rangsangan dihentikan sampai ereksi hilang. Kemudian lakukan rangsangan kembali sampai terjadi ereksi lagi. Demikian dilakukan berulangkali selama paling sedikit 30 menit. Dengan latihan ini, pria secara bertahap dapat menguasai rasa takut kehilangan ereksinya lagi. Biasannya dalam waktu 1 minggu sejak sensate focus, ereksi telah tercapai dengan baik.

Langkah selanjutnya ialah istri mengambil posisi diatas suami yang terlentang, lalu melakukan rangsangan pada penis. Setelah terjadi ereksi, istri memasukkan penis ke dalam vagina. Bila penis telah dapat masuk ke dalam vagina, istri menggerakkan tubuhnya perlahan-lahan ke atas depan dan belakang.

Bila ereksi hilang, istri segera menarik tubuhnya dan melakukan rangsangan kembali sampai terjadi ereksi lagi, lalu dimasukkan lagi ke dalam vagina. Istri boleh melakukan tekanan berlahan selama beberapa menit, setelah itu, pihak pria juga boleh melakukan tekanan ringan.

Pada hari-hari selanjutnya, latihan diulang lagi, tetap dengan posisi wanita di atas, Bila dengan posisi wanita di atas, ereksi tetap dapat dipertahankan, selanjutnya hubungan seksual dapat dilakukan dengan posisi samping. Akhirnya dapar dilakukan dengan posisi suami diatas.

Related product you might see:

Share this product :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Didik Dharmadi | +6282328564181 | Solo Therapi Holistic
Copyright © 2011. PUSAT HERBAL DAN TERAPI SOLO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...