Sanrego Sang Vitalitas

Rp 250.000,00
Sanrego
Lunasia amara Blanco Nama umum Indonesia: Sanrego Pilipina: Lunas-kulot
Klasifikasi
Kingdom: Plantae (Tumbuhan) Subkingdom: Tracheobionta (Tumbuhan berpembuluh) Super Divisi: Spermatophyta (Menghasilkan biji) Divisi: Magnoliophyta (Tumbuhan berbunga) Kelas: Magnoliopsida (berkeping dua / dikotil) Sub Kelas: Rosidae Ordo: Sapinda Famili: Rutaceae (suku jeruk-jerukan) Genus: Lunasia Spesies: Lunasia amara Blanco
Deskripsi
LUNASIA AMARA BLANCHO SANREGO Adalah Jamu dari Sulawesi Selatan berupa serbuk yang diolah dari tumbuhan LUNASIA AMARA BLANCHO. Kayu sanrego (lunasia amara blancho), Jenis kayu yang banyak ditemukan di kawasan timur Indonesia. Kayu ini memiliki khasiat sebagai obat kuat khusus pria dan untuk pengobatan penyakit gula/diabetes. Secara tradisional batang kayu ini memberikan efek menaikkan gairah seksual, mengobati penyakit malaria, diabetes dan gigitan ular. Selama ini Mungkin banyak yang belum tahu tentang manfaat sanrego, Dari pengalaman pengguna/konsumen sanrego yang berkonsultasi dan berbagi pengalaman dengan saya cukup memberikan keyakinan kepada saya akan kehebatan sanrego.

Seorang konsumen dari wilayah palopo (sulawesi selatan) berterima kasih kepada saya karena setelah mengkonsumsi sanrego penyakit diabetesnya dapat teratasi. Sebelumnya beliau mengkonsumsi obat kimia glibenklamid untuk menstabilkan kadar gulanya. Setelah mengkonsumsi sanrego (yang diperkenalkan oleh teman anak saya yang kuliah di Makassar) beliau sih belum yakin, namun setelah 3 hari mengkonsumsi sanrego beliau memeriksakan gula darahnya, dan hasilnya normal. Namun beliau tidak yakin kalau sanrego dapat menggantikan obat kimia tersebut. Beliau kembali mengecek gula darahnya pada hari ke 10. Dan««hasilnya sama. Gula darah tetap stabil.

Kini beliau telah stop mengkonsumsi obat kimia dan beralih ke Sanrego untuk pengobatan penyakit diabetes. Khasiat kayu sanrego ini ditemukan secara tidak sengaja oleh seorang petanidi desa Sanrego kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Pada mulanya petani tersebut menambatkan kudanya di semak-semak secara kebetulan kuda ini memakan kayu salah satu tanaman dan sejam kemudian kudanyamenjadi agresif. Petani itu lalu mengambil lalu mencoba meminum air rebusannya dan mengalami kekuatan yang luar biasa seperti kuda jantan tersebut. Kemudian atas musyawarah masyarakat desa, kayu tersebut diberi nama kayu SANREGO.
Manfaat(Berdasarkan penelitian dan Hasil testimoni):
  • 1. Mengobati penyakit lemah sahwat
  • 2. Mengobati penyakit diabetes
  • 3. Menambah vitalitas laki-laki/perempuan dalam hubungan intim
  • 4. Mengobati penyakit malaria
  • 5. Mengeluarkan toksin dalam darah/termasuk gigitan ular
  • 6. Terapi saluran pernapasan ( tuberkolose ).
  • 7. Meningkatkan pertumbuhan sel serta metabolime aliran darah pada lapisan tissue yang banyak terdapat pada kemaluan laki-laki dan wanita Kandungan
Kandungan kayu sanrego ini telah diteliti oleh pakar fitokimia dari pengajar jurusan faemasi Fakultas MIPA UNHAS bekerja sama dengan ahli Fitokimia dari Philipina, batang kayu ini mengandung alkolid, sitosterol, glikosida. Kandungan kayu ini tidak toksis namun ekstrak metanol dan normal butanolnya dapat menghambat bakteri E. coli, Shigella body, staphylococcus aurcus. Kandungan kayu sanrego ini telah diteliti oleh pakar fitokimia dari pengajar jurusan faemasi Fakultas MIPA UNHAS bekerja sama dengan ahli Fitokimia dari Philipina, batang kayu ini mengandung alkolid, sitosterol, glikosida. Kandungan kayu ini tidak toksis namun ekstrak metanol dan normal butanolnya dapat menghambat bakteri E. coli, Shigella body, staphylococcus aurcus.

Related product you might see:

Share this product :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Didik Dharmadi | +6282328564181 | Solo Therapi Holistic
Copyright © 2011. PUSAT HERBAL DAN TERAPI SOLO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...