Kopi Radik untuk kesehatan

Rp 100.000,00

KOPI RADIX UNTUK KAUM WANITA

Kopi Radix Hmempunyai bahan anti oksidan yang dapat memerangkapkan radikal bebas yang menyebabkan berbagai penyakit. Bagi wanita yang menghadapi masalah keputihan, dapat dihilangkan dengan hanya meminum Kopi Radix, begitu juga dengan senggugut (sakit saat haid). Kopi Radix mempunyai kesan detoksifikasi (membuang racun) yang dapat dikeluarkan keracunan melalui organ hati dan memperbaiki peredaran darah. Bagi wanita yang menopouse (usia lanjut), mereka memerlukan pytoestrogen dan kalsium untuk tulangnya dan ini tersedia dalam Kopi Radix.

SINERGI TUJUH HERBAl 

     1. Khasiat Tongkat ali 
·         Blood circulation tonic (Tonic & Peredaran Darah)
·         Ramuan sehabis bersalin
·         Afrodisiak (rangsangan seks)
·         Detoxifikasi (Membuang racun dalam tubuh)
·         Anti Hipertensi (Menurunkan darah tinggi)
·         Antipiretik (Menurunkan panas dalam badan)
·         Mengatasi diare
·         Antidot (anti racun)Demam kuning (Masalah hati)
·         Sakit tulang (Arthritis)
·         Gatal badan (Keracunan)
·         Batuk kering
·         Kencing manis
·         Maag
·         Keputihan
·         Gusi berdarah
·         Penyakit kelamin
·         Antiseptik untuk luka dalam
·         Menghilangkan ketagihan merokok.

2. Teja Lawang (Cinnamomuminers) mengatasi demam, menambah tenaga, herba sehabis bersalin, asma, batuk.
3. Tebu Gajah (Albizzia myriophylla) Penetral kafein, penawar demam, antidot (penawar racun), mengobati sakit telinga, membuang angin dalam badan, obat tenaga batin.
4. Mata Pelanduk (Ardisia crispa), Merawat otot, merawat sakit dada, diare, sakit tenggorokan, keracunan, pembengkakan testis, demam, batuk, asam urat.
5.  Mengkudu Hutan (Moronda eliptica), Merawat sakit kepala, pelawas, wasir, jantung, darah tinggi, tidur yang berkualitas, menghaluskan kulit. Herba ini mengandung bahan aktif Morindin & Xeronin yang memberikan kesan positif pada sel sehingga menimbulkan rasa ceria.
6.   Halban (Vitex pubescen), ramuan selepas bersalin, sakit badan, awet muda, anti oksidan, mencairkan darah dan dapat melegakan batuk
7.    Larak Hutan (Polyalthia hypoleuca), obat selepas bersalin, Buang angin, Tonik.

Kopi RADIX dapat membantu Mengobati :

Pengobatan Diabetes Melitus (Kencing Manis)
Kopi RADIX aman digunakan untuk penderita diabetes melitus (kencing manis) karena didalamnya mengandung betasitosterol dan stigmasterol yang bertindak sebagai hipoglicemik (menurunkan kadar glukosa).
Pengobatan Penyakit Jantung dan Hipertensi (Tekanan Darah Tinggi)
Kandungan Akar Mengkudu Hutan dalam Kopi RADIX sangat bagus untuk perawatan penyakit jantung dan hipertensi (tekanan darah tinggi). Peningkatan kadar kandungan urine (diuretic) menjadikan Kopi Radix HPA sangat mujarab untuk penderita hipertensi. Sesuatu yang menarik, Kopi Radix bukan hanya menjadi “symptomatic treatment” yaitu dengan hanya menghilangkan simptomnya saja melainkan juga mampu memberikan perawatan menyeluruh dan terapi untuk Sistem Kardiovaskular sehingga menghasilkan penyembuhan yang permanen.
 Pengobatan Maag/Gastritis
Penderita maag biasanya tidak boleh minum kopi karena bisa menjadikan sakit maag menjadi lebih parah. Dengan Kopi Radix yang mengandung minyak asiri dari Akar Teja Lawang, masalah maag dapat teratasi dengan baik. Kopi Radix HPA dengan pasak bumi juga mengatasi diare, mengobati luka dan borok di lambung, maag dan juga sariawan. 
Pengobatan Penyakit Ginjal dan Batu Ginjal
Kopi RADIX bersifat diuretik (memudahkan buang air kecil) sehingga bila terdapat batu ginjal akan mudah terbawa urin keluar.
 Mengatasi Wasir (Ambeien) dan Sembelit (Sulit BAB)
Wasir (ambeien) adalah peradangan yang bersumber dari sembelit (sulit BAB) akibat penumpukan kotoran di usus besar (kolon). Kopi Radix bersifat Colon Cleanser (Pembersih Usus Besar). Dengan bersihnya kotoran di usus besar, masalah wasir (ambeien) akan teratasi. Kopi Radix mengandung herba yang dikenali sebagai Tumbuhan Larak yang bersifat astringen yang akan mengecilkan wasir di luar dan juga di dalam. Kandungan zat morindin mengatasi masalah sembelit dan juga memperbaiki proses pencernaan dan metabolisme tubuh. 


Mengatasi Obesitas (Kegemukan)
Kopi RADIX dapat digunakan sebagai pengganti sarapan. Dengan mengatur pola makan secara benar, masalah obesitas dapat teratasi.
7.      Sebagai Anti Tumor / Anti Kanker (ketumbuhan)
Akar Pasak Bumi mengandung bahan yang dikenal sebagai QUASINOID yang bertindak melindungi sel dan menghambat pertumbuhan kanker. Kebesaran Allah telah menunjukan kepada kita bahwa bagaimana kopi radix telah digunakan untuk menghilangkan tumor/ kanker diotak. Bahan aktif "Quassinoid" merupakan bahan anti tumor. Ini telah diperkuat oleh penelitian DR. Azizah Hamid dari University Putra Malaysia (UPM) sekitar tahun 2000)
8.      Keputihan, Sakit datang bulan dan Menopause
Masalah keputihan, sakit datang bulan yang terjadi pada wanita dapat dihilangkan dengan meminum kopi Radix. Bagi wanita menopouse, mereka memerlukan pytoestrogen yang terdapat pada Kopi Radix yang baik juga dikombinasikan dengan konsumsi madu.
9.      Detoxifikasi, Tonik, Afrodisiak, Stress dan Tonik Otak
Radix mempunyai kesan detoksifikasi yang dapat mengeluarkan keracunan di hati, demam kuning (liver) dan memperbaiki peredaran darah, penambah gairah seks (afrosidiak), penambah tenaga dan mengatasi stress dan herbal halban yang merupakan tonik untuk otak.
Sakit Sendi, Sakit Pinggang dan Asam Urat
Penyakit arthritis dan rheumatic terjadi akibat dari peradangan yang bersumber dari tidak seimbangnya suhu badan. Inilah sumber dari asid yang berlebihan seperti : asid urik yang menyebabkan gout (asam urat). Kopi radix akan bertindak secara diuretic dengan meningkatkan air kencing untuk mengimbangi suhu dan asid. Kandungan akar Mata Pelanduk efektif menurunkan kadar asam urat.
 Panas Badan, Demam Badan, Batuk dan Sakit kepala
Minum Kopi Radix akan menghilangkan panas badan (meriang) jika diminum sebelum terasa panas badan, karena bahan yang terdapat dalam kopi radix akan meningkatkan system imuniti untuk membunuh kuman yang menyerang tubuh. Bio flavonoid akan meningkatkan aktifitas sel–sel imuniti dalam tubuh. Minum Kopi Radix HPA akan menyebabkan sering kencing, berkeringat dan terasa haus (diuretic). Beberapa herbal yang terkandung pada kopi radix bersinergi untuk mengatasi batuk dan juga sakit kepala.
         Menghentikan Ketagihan Merokok
Konsumsi kopi Radix secara rutin akan menhentikan ketagihan merokok. Kopi Radix akan mengeluarkan hormon Endorfin dan mewujudkan perasaan menjadi tenang. Pada suatu waktu tertentu, merokok tidak lagi menyenangkan. Sinergi dengan herbal Tebu Gajah yang menawarkan racun.
Stamina dan Kesuburan
Manfaat aprodisiak dapat meningkatkan kesuburan dan tenaga laki-laki, dan dapat disinergikan bersama O-MEGA-3 KAPSUL. Bagaimana ini dapat terjadi ? satu penelitian yang dilakukan di Universitas Malaya (UM) dimana tikus putih yang diberikan RADIX menunjukkan peningkatan 480% hormon jantannya dan tikus betina pula melahirkan anak jantan lebih daripada anak betina dengan perbandingan 3 : 1.

HARGA PER POUDS : 100.000 RUPIAH

HUB : 082328564181


Related product you might see:

Share this product :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Didik Dharmadi | +6282328564181 | Solo Therapi Holistic
Copyright © 2011. PUSAT HERBAL DAN TERAPI SOLO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...